Sabtu, 07 Oktober 2017

Build Item yang cocok untuk Saber Mobile Legends

Build Item yang cocok untuk Saber Mobile Legends

Build-item-yang-cocok-untuk-saber-mobile-legends

Saber adalah salah satu hero pembunuh yang mematikan di Mobile Legends, dia memiliki kemampuan combo yang mampu membunuh hero musuh (marksman / mage) hanya dalam satu combo. Namun sepertinya tidak banyak pemain yang suka dengan hero satu ini, karena untuk menggunakannya cukup sulit bila untuk seorang pemula. Tapi bila yang memainkannya ahli dan item yang digunakan tepat maka Saber bisa telihat sangat mematikan, bahkan mampu meraih medali MVP. Di kesempatan ini saya akan berbagi tips dalam membangun item untuk Saber, tapi sebelum membahas tentang itu coba kamu lihat dulu keahlian yang dimilikinya.

Kemampuan Saber.

Enemy's Bane - Serangan dasar yang dilancarkan Saber mampu menurunkan Armor musuh sebanyak 5 dan bisa menumpuk hingga 10, selama 5 detik.
Flying Sword - Melemparkan 4 pedang terbang, yang mana setiap pedang menghasilkan 160 kerusakan fisik. Pedang akan berputar di sekitar hero untuk beberapa waktu dan kembali ke Saber. Dengan menggunakan kemampuan Charge akan memanggil kembali pendang tadi.
Charge - Menyerang menuju tempat yang ditentukan, menghasilkan 80 poin kerusakan fisik untuk lawan di sepanjang jalan.
Triple Sweep - Menyerang hero musuh, memukulnya di udara dan kemudian memberikan 3 pukulan berturut - turut, setiap pukulan menyebabkan 220 kerusakan fisik pada musuh.

Build Item Saber - Jungle And Attack.

Build-item-saber-terbaik-serangan-mematikan

Setelah mengetahui kemampuan dari saber, kini saatnya untuk membeli item yang tepat untuk dia. Beberapa item yang kami rekomendasikan akan membantu kamu dalam meningkatkan serangan dan melakukan jungling untuk membunuh monster di hutan. Berikut Build Item Saber Mobile Legends.

Raptor Machete.

Item ini akan memberikan tambahan damage pada monster dan kamu akan mendapatkan ekstra 30% Exp saat jungling. Ketika monster hutan dikalahkan maka akan meningkatkan 4 serangan fisik kamu dan dapat diulang hingga 10 kali. Serta mengurangi 70% kecepatan gerak lawan sekaligus mengurangi magic resistance.

Magic Shoes.

Item yang akan meningkatkan kecepatan hero serta mengurangi waktu cooldown 10%. Kamu mebutuhkan sepatu ini agar Flaying Sword lebih sering di keluarkan. Karena kemampuan inilah yang membuat kerusakan besar untuk saber.

Hunter Strike.

Memberikan tambahan 100 kerusakan fisik serta 10% waktu pengurangan cooldown. Item yang cocok dibeli untuk hero Saber. Karena item ini akan memberikan kerusakan besar, serta mampu meningkatkan kecepatan gerak hero setelah membunuh lawannya.

Haas's Claws.

Item ini akan meningkatkan serangan fisik serta membantumu untuk regenerasi HP ketika berada di bawah 40%. Dengan item ini kamu bisa menjaga HP tetap aman dan bisa melakukan gank lebih lama.

Blade of Despair.

Blade of despair adalah item yang sangat dibutuhkan oleh Saber untuk menghasilkan serangan lebih besar. Karena dengan item ini kecepatan serang dan serangan fisik akan meningkat. Dan mampu memberikan tambahan damage ketika Saber memukul lawannya di udara mengunakan kemampuan ultimatenya.

Courage Bulwark.

Terakhir adalah item defense Courage Bulwark. Item ini akan membantu meregenerasi HP Saber, serta meningkatkan serangan dan memberikan armor untuk teman terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar