Sabtu, 07 Oktober 2017

Build Item Terbaik Odette Mobile Legends

Build Item Terbaik Odette Mobile Legends.

Build Item Terbaik Odette Mobile Legends

Buat penggemar game Mobile Legends pasti tidak asing lagi dengan Hero Odette. Ya, Odette merupakan hero terbaru yang dirilis oleh Moonton beberapa waktu lalu. Dia memiliki role sebagai Hero Mage dengan skill yang cukup tangguh.Buat yang tertarik untuk membeli Hero Odette kamu memerlukan 32000 BP atau 599 Diamonds.

Nah, untuk Build item kali ini androidkuma akan membagikan Build Item Terbaik Hero Odette. 6 item di bawah ini akan membuat Odette semakin kuat. Namun, sebelum membahas lebih lanjut tentang Build item, mari kita pahami dulu 4 Skill yang dimiliki Odette. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah dalam memainkannya.

Kemampuan Odette.

Lakeshore Ambience (Pasif) - Odette menyerang dengan spell yang menjadi Sound Wave. Sound Wave tersebut kemudian memantul diantara musuh terdekat, memberikan 144 - 200 Magic Damage.

Alvian Authority (1) - Skill aktif ke 1 Odette ialah memfokuskan energi untuk mensummon angsa untuk menyerang musuh, memberikan 250 Magic Power Damage dan melemahkan Movement Speed mereka selama 2 detik.

Blue Nova (2) - Menembakan Magic Energy Ball ke depan dan memberikan Magic Damage jika mengenai musuh, musuh akan terikat selama 1 detik. Setelah bola mencapai jarak maksimum atau mengenai target, 2 bola energy tambahan akan menyerang musuh dari samping, memberikan 200 Magic Power Damage dan mengikat mereka selama 1 detik.

Swan Song (3) - Memainkan sebuah lagu yang memunculkan energi di sekitar untuk menyerang musuh terdekat, setiap serangan memberikan 200 Magic Damage, dan akan merefresh efek rebounding dari Lakeshore Ambience, Damage yang diterima selama durasi Spell akan dikurangi 30%.

Build Item Odette - Magic Damage Mematikan.

Build Item Odette - Magic Damage Mematikan

Setelah memahami 4 skill yang dimiliki Odette, sekarang saatnya untuk membahas tentang kombinasi item yang cocok untuknya. 6 item dibawah ini akan meningkatkan Magic Power Damage Odette sehingga serangan yang di lancarkan akan lebih sakit dari biasanya. Berikut Build Item Odette - Magic Damage Mematikan.

Enchanted Talisman.

Untuk item yang pertama Odette memerlukan item penambah Magic Power. Enchanted Talisman adalah item magic yang cocok untuk kamu beli. Dengan item ini Magic Power Odette akan bertambah dan memungkinkan kamu untuk melakukan spaming skill. Karena efek dari item ini mampu meregenerasi mana sebesar 10% dan memberikan pengurangan Cooldown sebesar 20%.

Magic Shoes.

Odette merupakan pahlawan Mage yang memiliki mobilitas rendah. Maka dari itu kamu perlu membeli item sepatu untuk mempercepat gerakannya. Selain mobilitas yang rendah Odette juga memiliki kelemahan di waktu cooldown skill yang terlalu lama. Untuk itu kamu perlu membeli item Magic Shoes. Karena dengan item ini Movement Speednya akan meningkat dan dia akan mendapat pengurangan cooldown sebesar 10%. Jadi total pengurangan cooldown yang kamu miliki adalah 30%.

Concentrated Energy.

Item ketiga ialah Concentrated Energy. Dengan membeli item magic yang satu ini, Magic Power Odette akan meningkat. Selain itu efek unik yang dimiliki item ini mampu meregen HP. Disaat kamu berhasil membunuh Hero musuh maka akan mendapatkan 10% regenerasi HP.

Ice Queen Wand.

Item yang cocok untuk Odette selanjutnya adalah Ice Queen Wand. Untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki Odette, kamu perlu membeli item Ice Queen Wand. Dengan item ini Odette akan mendapat tambahan Magic Power, Mana Regen dan kecepatan geraknya akan meningkat. Dan setiap skill yang kamu lancarkan mampu memperlambat Movement Speed musuh sebesar 15%.

Lightning Truncheon.

Lightning Truncheon adalah item yang harus kamu beli selanjutnya. Karena item ini mampu meningkatkan Magic Power dan mana Regen. Dan setiap 6 detik, kesempatan kemampuan magical hero akan meningkat. Sehingga kamu memiliki kesempatan lebih besar dalam memberikan Damage yang sakit ke musuh. Maksimum 3 musuh akan terkena Magic Power Damage sebesar 150%.

Blood Wings.

Yang terakhir adalah item Blood Wings. Ini merupakan item yang wajib kamu beli, jika kamu menginginkan Odette memiliki Magic Damage yang sakit. Karena dengan Blood Wings Magic Power Odette akan meningkat pesat. Sehingga memungkinkan dia menjadi Hero Killer mematikan di akhir game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar