Sabtu, 07 Oktober 2017

Build Item Terbaik Karina Mobile Legends

Build Item Terbaik Karina Mobile Legends

Build-item-terbaik-karina-mobile-legends

Karina adalah salah satu hero yang memiliki kemampuan unik. Meskipun dia hero assassin tapi karina memiliki keahlian sihir yang mematikan. Salah satu kelebihan dari karina terletak pada pengurangan cooldown yang sedikit, yang membuatnya mampu mengeluarkan kemampuan sesering mungkin. Lebih hebatnya lagi dia akan sulit di kalahkan menggunakan serangan fisik, karena memiliki kemampuan 100% evasion terhadap serangan basic attack. Di postingan ini AnyepBlog akan membagikan Build Item Terbaik Karina. Tapi seperti biasa kita lihat dulu kemampuan dari karina.

Kemampuan Karina

Combo Hit (Pasif) - Setelah menyerang sasaran dua kali secara bertubi - tubi, serangan ketiga akan memberikan tambahan Damage ke musuh sebesar 10% sesuai HP musuh yang hilang.
Elusiveness (1) - Karina memasuki mode Elusiveness selama 3 detik, membuatnya kebal terhadap serangan dasar dan meningkatkan kecepatan gerakan sebanyak 35%. Di dalam mode ini, basic attack berikutnya akan memperlambat lawan dan menjadi serangan kritis. Memberikan extra 165 Magic Damage. Mendapat kill atau assist akan menurunkan cooldown 60% untuk skill ini.
Dance of Death (2) - Karina mengayunkan kedua pedangnya, menyebabkan 260 Magic Damage ke musuh di sekitarnya. Berhasil membunuh atau mendapat assist akan mengurangi waktu cooldown 60% untuk skill ini.
Shadow Rush (3) - Karina berlari ke arah target dengan cepat dan menyerangnya bertubi - tubi, menyebabkan 430 Magic Damage ke musuh. Berhasil membunuh musuh maka skill ini akan aktif kembali tanpa cooldown dan jika mendapat assist akan mengurangi waktu cooldown sebanyak 80%.

Build Item Karina - Magic damage yang mematikan.

Build-item-terbaik-karina-mobile-legends-magic-damage-mematikan

Setelah memahami kemampuan Karina, saatnya untuk membahas item yang cocok untuk Karina. Dalam Build kali ini, kita akan meningkatkan serangan sihir Karina agar bisa menghasilkan Damage yang besar. Langsung saja kita lihat usalan di bawah ini.

Calamity Reaper.

Calamity Reaper adalah item pertama yang harus dibeli oleh kamu. Item ini akan meningkatkan Magic Power dan tambahan mana untuk Karina. Selain itu Basic Attack Karina akan mendapat tambahan True Damage yang setara dengan 120% dari Magic Attack, serta mendapat pengurangan 10% Cooldown untuk kemampuannya.

Holy Crystal.

Item kedua yang cocok untuk Hero Karina adalah Holy Crystal. Dengan adanya item ini serangan Karina akan lebih mematikan lagi. Pasalnya Holy Crystal akan meningkatkan Magic Power yang sangat besar. Setelah Karina mendapat hits ke musuh, serangan sihirnya akan meningkat 25%.

Arcane Boots.

Item Arcane Boots merupakan item sepatu yang tepat untuk Hero Karina. Dia akan mendapat tambahan 15 Magic Penetration dan kecepatan geraknya akan meningkat 40.

Immortality.

Dengan membeli item Immortality Karina bisa memiliki kemampuan untuk hidup kembali setelah dibunuh, lalu dia akan mendapat prisai yang mampu menyerap kerusakan yang sangat besar. Prisai tersebut dapat bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki waktu cooldown yang cukup lama yakni 3 menit.

Clock of Destiny.

Item kelima untuk Karina adalah Clock of Destiny. Item ini mampu menambahkan 30 HP dan meningkatkan 5 serangan sihir setiap 30 detik. Menumpuk hingga 10 kali. Jika sudah menumpuk 10 kali, maka pahlawan akan menerima 5% serangan sihir dan 300 mana.

Blood Wings.

Item terakhir untuk Karina adalah Blood Wings. Item ini akan meningkatkan Magic Power dengan sangat besar, Sehingga serangan sihir yang Karina lancarkan akan memberikan Damage mematikan. Selain itu dia akan mendapat tambahan HP sebanyak 150.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar